The Seven Shadow Award - Jejaring Kimia

Sejarah mencatat bahwa dari bulan april 2009, baru kali blog Jejaring Kimia mendapat sebuah Award. Adalah cissreal yang beralamat di www.cissreal.blogspot.com memberikan saya sebuah Award The Seven Shadow.
Award ini tidak akan saya berikan ke blogger lain (Maaf kalau melanggar aturan para blogger, saya masih awam tentang hal ini), sebagai motivasi dan bentuk penghargaan terhadap apa yang saya lakukan dalam dunia blogging terutama yang berkaitan dengan dunia Pendidikan.

Sekali terima kasih kepada cissreal yang telah memberikan Award ini.

3 Komentar untuk "The Seven Shadow Award - Jejaring Kimia"

Desa Cilembu mengatakan...

selamat awardnya semoga jalinan silahturahmi makin erat, dan saling bermanfaat..amin

Rino Safrizal mengatakan...

@ Desa Cilembu: Teria kasih Mas..

Lina CahNdeso mengatakan...

Selamat, Bro.. semoga awardnya menjadi cemeti agar selalu berbagi ilmu dengan saya..

Thanks, and salam sahabat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel