Link dan Banner Sahabat

Bagi sahabat blogger yang yang tukaran link dengan blog Jejaring Kimia, silakan tinggalkan komentar Anda atau tinggalkan pesan di buku tamu. Jika sahabat memasang link blog Jejaring Kimia di halaman depan (Sidebar atau footer), maka saya akan melakukan hal yang sama. Tapi jika sahabat memasang link blog Jejaring Kimia di dalam halaman postingan, maka akan saya input di halaman ini. Terima kasih atas kemauan sahabat untuk saling bertukar link dengan blog Jejaring Kimia. Semoga memberikan manfaat bagi kita.

Berikut daftar link sahabat yang berhasil menjalin hubungan silaturahmi dengan blog ini, terima kasih sahabat.





-A-
-B-
C-
-E-
-F-
-G-
-H-
-I-
-J-
-K-
-L-
-N-
-O-
-P-
-Q-
-R-
-T-
-U-
-V-
-W-
-X-
-Y-
-Z-

25 Komentar untuk "Link dan Banner Sahabat"

  1. exchange link sobat,silahkan cek link sobat disidebar blog sya,,silahkan pasang balik :)

    BalasHapus
  2. ok sob, sudah ane konfirmasi, terima kasih atas kerjasamanya..

    BalasHapus
  3. Linknya sudah saya pasang sobat di link text sahabat...ditunggu link backnya sobat...

    BalasHapus
  4. wah trimksh sob dh mau msang link ane :D

    BalasHapus
  5. Kita dulu pernah tukeran link gan, setelah beberapa bulan saya cek link saya di blok ini g ada, jadi ya saya hapus link Anda, maaf jadi kita tukeran link lagi sekarang ?

    BalasHapus
  6. @ Blog Hayardin: Maaf sob, sy tidak menemukan link blog sy di blog sobat, jd belum bisa saya konfirmasi.
    @ Berita Sehat PR3: Sama-sama sob, ane juga Ma kasih..
    @Ino Putro: Ok sob, Thanks.
    @ Sagita.com: Ok gan, ma kasih banyak ya sudah mau memasang link sy lagi.

    BalasHapus
  7. thanks udah mencantumkan link Belajar Komputer, mudah-mudahan kebersamaan selalu terjalin

    BalasHapus
  8. link agan udah ku pasang di bagian footer blogku
    http://paybloodz.blogspot.com/
    s'Xan mita follow blog ku yah :D

    BalasHapus
  9. Link agan sudah saya masukan di blogku silahkan lihat

    BalasHapus
  10. om klo bisa link exchanged ane suka om.. silakan kunjungi http://kumpulan-cara2.blogspot.com,misalkan tertarik nanti sya pasang link agan,,

    BalasHapus
  11. wah ternyata link ane hilang dari daftar disini gan. kalau gitu ane minta maaf untuk cabut link agan :)

    BalasHapus
  12. wahh,,kebetulan saya di T.Kimia sob....saya tanam link'a di blog saya ya..ditunggu konfirmasinya.makasih

    BalasHapus
  13. tukar link sobat. tentang pendidikan :) gimana?

    BalasHapus
  14. mampir dimari untuk tukar link...
    link sukses nempel di blog ane kang,slhkn cek....

    BalasHapus
  15. Udah saya masukin, tapi dihalaman posting.
    saya nggak tau cara memasang link di halaman depan.
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  16. tukar link nos...by wawan
    http://onkapuas.blogspot.com/...konfirm via fb iii

    BalasHapus
  17. link sudah dipasang, arigatou

    BalasHapus
  18. Members (168) follow balik kawan dan tukar link

    BalasHapus
  19. tukeran link gan...
    ane dah pasang link blog agan, silakan cek di sidebar kanan http://oknoburogu.blogspot.com.
    terima kasih.

    BalasHapus
  20. thanks buat tutornya gan,, sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  21. thanks buat tutornya gan,, sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  22. Today, SEO is a term that literally means Search Engine Optimization. SEO is carried out by SEO processes used in SEO services.
    Search Engine Optimization services is like forcing a website to grow-up from search engines like Google, Yahoo!
    and MSN. Now-a-days its essential to attain a good standing to
    own a reputable online business.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel