Top 5 Blog "The Best Blog Award" - Jejaring Kimia

Mungkin memang sudah karakteristik seorang pemilik blog Jejaring Kimia yang tidak pandai mengolah kata-kata, menyusunnya menjadi kalimat indah nan enak dibaca, karena memang itulah kenyataan diri saya.

Izinkan saya untuk berbagi kebahagiaan dengan sobat blogger semua.

Pada tanggal 28 Januari 2012, seorang sobat blogger SediaBerinfo yang beralamat di www.sediaberinfo.blogspot.com menyapa saya dengan kalimat "Ada Award dari kami nih @96 Blogger.." yang disisipkannya lewat buku tamu. Sobat pasti bisa bayangkan, bagaimana perasaan Sobat ketika mendapat kalimat seperti ini. Senangnya luar biasa.

SediaBerinfo pasti punya alasan mengapa ia memberikan saya sebuah award - Top 5 Blog "The Best Blog Award" - 


Ternyata Top 5 Award di desain oleh beberapa orang blogger termasuk SediaBerinfo sendiri, yang menurut saya ahli dalam seni desain grafis. Hal ini tampak jelas dari pemilihan font, atribut, serta warna yang digunakan dalam pembuatan banner ini.

Sekilas tentang blog SediaBerinfo. Blog yang satu ini penuh dengan konten yang informatif dan sangat bermanfaat bagi yang membacanya. Di blog SediaBerinfo Sobat bisa menemukan berbagai informasi menarik seperti Olahraga, Sejarah, Alam, Kesehatan, Teknologi, bahkan Misteri dan Info yang unik-unik bisa Sobat dapatkan di sini.

Terima kasih sedalam-dalamnya saya lanturkan, mudah-mudahan dapat mempererat tali persahabatan kita.

Dikesempatan yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sobat blogger Chipshoes yang beralamat di www.chipshoes.blogspot.com karena sore tadi memberikan award yang sama - Top 5 Blog "The Best Blog Award" - . 

Chipshoes (Saya yakin ini bukan namanya) blogger asal Bandung yang menyukai group Band Bonjovi ini, mengkhususkan diri untuk mengupas berbagai model bisnis yang bergentayangan di dunia maya. Senang rasanya bisa bersahabat dengan seorang yang ahli dalam dunia bisnis online, karena sobat tau sendiri, dunia saya jauh dari dunia bisnis. Mengupas materi kimia, itulah yang saya bisa.

Adalah sebuah kebanggan jika kita mendapatkan sebuah penghargaan yang menurut saya sangat berperan besar dalam meningkatkan trafik blog serta tak kalah penting adalah mempererat tali silaturahmi sesama blogger.

Sekali lagi terima kasih sobat SediaBerinfo dan Chipshoes yang telah mempercayakan awardnya kepada saya.

Selanjutnya saya ingin berbagi kesenangan ini kepada sahabat saya, Arti Irhamna, seorang blogger asal Pontianak yang punya segudang kreativitas dan pengalaman di dunia maya (setau saya, Arti Irhamna ini pernah mengikuti Gawai Blogger di Sabah Malaysia). Walau kita satu daratan, tapi belum ada kesempatan untuk bertemu. Mudah-mudahan award ini mempertemukan kita Mas.

23 Komentar untuk "Top 5 Blog "The Best Blog Award" - Jejaring Kimia"

  1. blog Anda memang pantas memperoleh award ini. selamat dan salam kreatif

    BalasHapus
  2. Selamat jg ya gan atas award'nya..!
    Sukses buat sahabatku..!!

    ttp semangat dan terus berkarya,.. ! :)

    BalasHapus
  3. selamat sob, mudah - mudahan dengan adanya award menambah semangat dalam blogging...

    BalasHapus
  4. @ Bekti Patria: Wah, terima kasih banyak Mas..
    @ Tagantar: Iya sob, sama-sama ya sobat..
    @ AgusBg: Amin, ini jadi salah satu motivasi buat kita ngeblog Mas.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah,,
    terima kasih atas awardnya yang diberikan kepada saya. Semoga ada waktu untuk berjumpa ya sesama blogger Pontianak :D.amin

    Btw, ralat mas, bukan di serawak, tapi Kinabalu-Sabah, Malaysia :D
    Sekali lagi, makasih banyak awardnya..
    Keep Blogging for The Earth!!

    BalasHapus
  6. @ Arti Irhamna: Silakan Mas, sama-sama Mas, akan saya ralat kesalahannya.

    BalasHapus
  7. Selamat bang atas awardnya, semoga makin sukses dan makin populer blog abang :)

    BalasHapus
  8. @ Dunia Sharing: Terima kasih Mas.
    @ Tips Cara Buat Toko Online: Ma kasih Mas.

    BalasHapus
  9. selamat brother... tambah semangat!

    BalasHapus
  10. Dapat award Pak?! Selamat ya...blognya memang layak mendapatkan apresiasi dan penghargaan kok. Tetap semangat dan terus menulis untuk berbagi...,Pak!

    BalasHapus
  11. @Iduy: Terima kasih sobat.
    @ IsmanPunggul: Terima kasih Pak, Bapak pandai memuji.

    BalasHapus
  12. selamt ya atas rewardnya,semoga sukses selalu dan menjadi yang lebih baik dan lebih sempurna..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. betul... gan, chipshoes bukan nama orang tapi itu suatu singkatan chip=chip poker dan shoes=sepatu, jadi pada intinya mau bisnis chip poker sama bisnis sepatu.

    BalasHapus
  15. Luar biasa....Mudah-Mudahan Bermanfaat bagi sesama Sobat...hadir disni untuk bersilaturohim....(^_^)

    BalasHapus
  16. @ Wane: Amin, terima kasih ya Mas.
    @ Ary_Putra: Terima kasih Mas, segera saya ke TKP.
    @ Chipshoes: Mudah-mudahan lancar ya Mas untuk usahanya.
    @ Mrofiuddin: Amin, terima kasih Mas atas kunjungannya.

    BalasHapus
  17. Wah selamat ya sob,,,atas awardnya

    BalasHapus
  18. Wah jadi makin semangat dong ngeBlog-nya,dapat award, selamat ya gan..

    BalasHapus
  19. @ Yozgie: Ma kasih sob.,
    @ Kartanom: Ma kasih ne gan atas supportnya,.

    BalasHapus
  20. wogh... mantap bang.. kunjungan malam

    BalasHapus
  21. Tahniah kepada semua yang terpilih...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel