PROFIL KU


Salam Kenal.
Perkenalkan Saya Rino Safrizal merasa berbangga hati bisa membantu Anda melalui konten yang ada di blog ini. Besar harapan saya untuk bisa kenal lebih dekat dengan Anda dengan cara mengisi kotak komentar maupun buku tamu yang sudah saya siapkan.
Berikut informasi mengenai diri saya :
 Nama : Rino Safrizal
Tempat / Tgl Lahir : Tebas Sungai / 19 Mei 1985, Kec. Tebas, Kab. Sambas
Alamat Sekarang : Jl. Imam Bonjol, Gg. H. Ali, No. 81, Pontianak Tenggara 78128 Kalimantan Barat
Pendidikan Terakhir : S1 Pendidikan Kimia
Pekerjaan : Guru Kimia
Institusi : SMA Bina Utama Pontianak




Email : rhyn_x19@yahoo.com
HP : 085750203747
Facebook : Rino Safrizal
Twitter : rhyn_v19
Blog :
Bagi Anda yang ingin membutuhkan jasa pembuatan blog untuk sekolah, dinas, instansi maupun pribadi; baik domain/alamat gratis maupun berbayar; atau Anda butuh jasa les privat (domisili Pontianak) untuk mata pelajaran IPA, Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, sekiranya bisa menghubungi nomor kontak di atas.

Akhir kata, tiada gading yang tak retak; tiada kesempurnaan tanpa sebuah kritikan; dengan berbesar hati saya menerima segala macam kritkan maupun saran agar tetap eksis melayani dan berbagi informasi dengan Anda. Semoga ini bermanfaat.

Terima kasih

4 Komentar untuk "PROFIL KU"

  1. Blognya enak dibaca pak, bakal sering main-main kesini nih.

    BalasHapus
  2. @ LightGaming: Terima kasih gan, senang bisa berbagi di sini. ;;)

    BalasHapus
  3. Wahhhh..Borneo juga ternyata ya bang Rino...heeee..slm knl nih bang dari banjarmasin.

    BalasHapus
  4. perkenalkan sobat saya penyuluh perikanan, saya senang sekali dapt berkenalan dg pak Rino, sebagai informasi di kota saya sudah ada penangkar, dan potensi penyu cukup tinggi, sehingga sudah ada perda yg mengaturnya, utk sebelumnya penyu lekang, penyu sisik, penyu hijau bayak datang dari australia, namun utuk akhir2 ini ada penyu belimbing yg dibilang lanka oleh kalangan peneliti,bahkan sering tertangkap, terdampar dll, yg begitu besar, sekarangpenangkar sudah ada kerja sama pihak luar negeri, terima kasih pak rino, salam kenal

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel